Wadahi Aspirasi Perempuan, Indonesia Moedi Wilayah Bandung Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Fitrah juga memastikan, untuk saat ini Indonesia Moedi tidak berafiliasi dengan partai politik manapun.

"Kalau untuk sekarang kita tidak ada berafiliasi ke partai politik manapun karena kita masih independent belum ada partai politik manapun yang menggandeng Bapak Erick Thohir," katanya.

Fitrah mengatakan, hadirnya Indonesia Moedi ini diharapkan bisa lebih banyak berkontribusi untuk kemajuan Erick Thohir ke depannya.

"Jadi saya harap untuk ke depannya kita bisa lebih berkontribusi, lebih berkolaborasi dengan inovasi-inovasi yang sangat luar biasa yang tentunya saya berharap ke depannya kita bisa memberikan yang terbaik untuk bapak kita, Bapak Erick Thohir," ungkapnya.

Bukan hanya terkait masalah perempuan, kata Fitrah, Indonesia Moedi juga akan bergerak di bidang pendidikan, kebudayaan, dan tentunya olahraga mengingat Erick Thohir saat ini juga menjabat Ketua Umum PSSI.

"Jadi kita akan tampung semuanya karena kita bisa memberikan aspirasi, menyalurkan soft skill kita di bidang mana pun jadi untuk itu saya mengharapkan banyaknya kontribusi pemikiran, ide-ide untuk kami tampung dan kami sampaikan agar bisa mengawal bapak Erick Thohir menuju Wakil Presiden Republik Indonesia 2024," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)