Wadahi Aspirasi Perempuan, Indonesia Moedi Wilayah Bandung Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 17:25 WIB
loading...
Wadahi Aspirasi Perempuan, Indonesia Moedi Wilayah Bandung Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024
Deklarasi Indonesia Moedi Koordinator Wilayah Bandung di Kaffein Lovers, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/8/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Koordinator Nasional Indonesia Moedi melebarkan sayapnya dengan membentuk Relawan Indonesia Moedi Koordinator Wilayah Bandung.

Pembentukan relawan Indonesia Moedi Koordinator Wilayah Bandung ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024.



Koordinator Nasional Indonesia Moedi Era Transformasi, Fitrah Noho mengatakan, Indonesia Moedi adalah suatu wadah untuk menampung aspirasi-aspirasi perempuan milenial yang dimana pada saat ini problem-problem masih banyak yang terjadi di kalangan perempuan milenial.

"Untuk itu kenapa hadir yang namanya Indonesia Moedi adalah suatu wadah perempuan untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat yang dimana mungkin ada perempuan yang masih merasa termajinalkan, masih ada isu-isu perempuan yang belum ditampung oleh negara dan itu adalah tugas kita kedepannya bagaimana kita bisa menampung mulai dari milenial Gen Z sampai dengan emak-emak," kata Fitrah dalam Deklarasi Indonesia Moedi Koordinator Wilayah Bandung di Kaffein Lovers, Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023).

Fitrah mengatakan, selain di Bandung, pihaknya juga akan melakukan deklarasi yang sama di beberapa wilayah Indonesia lainnya.

"Untuk awal kita mengawali di Tanah Bandung dan selanjutnya kita akan turun ke wilayah Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Untuk sekarang kita masih fokus di seputaran jawa aja dulu," ungkapnya.



Fitrah menyebut, untuk bisa mejadi anggota Indonesia Moedi ini tidak ada batasan umur. Pihaknya memastikan, perempuan mana saja akan siap diterima di Indonesia Moedi

"Jadi kita merekrut semua anggota Indonesia Moedi yang tentunya tidak memiliki batasan umur baik dia yang masih muda sampai dengan yang tua kita welcome ke seluruh perempuan perempuan di seluruh Indonesia. Kita akan merekrut calon-calon pemimpin bangsa yang tentunya memiliki visi misi yang sesuai dengan visi misi para kaum perempuan perempuan milenial," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)