Sasar 6.351 Mustahik di Bontang, BPUI Salurkan 146 Hewan Kurban

Jum'at, 30 Juni 2023 - 23:22 WIB
loading...
A A A
“Para mustahik juga ditentukan melalui survei tim BPUI Pupuk Kaltim, untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tidak tumpang tindih," tambahnya.
Qomaruzzaman, Direktur Keuangan dan Umum Pupuk Kaltim mengatakan bahwa tahun ini khusus jajaran Direksi Pupuk Kaltim berkuban 4 ekor sapi bagi mustahik di Kota Bontang. Proses penyalurannya sesuai sasaran yang telah ditentukan panitia BPUI.

Dia mengapresiasi tingginya antusias karyawan Pupuk Kaltim beserta keluarga yang berkurban pada Idul Adha tahun ini, sebagai bukti kepedulian dan kepekaan sosial terhadap sesama dengan saling berbagi berkah.

“Semoga kurban tahun ini menjadi berkah bagi karyawan Pupuk Kaltim bersama keluarga, serta memberi manfaat bagi masyarakat khususnya para mustahik di Kota Bontang,” kata Qomaruzzaman.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al Misbah Bontang Kuala Jafar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan Pupuk Kaltim untuk pendistribusian daging kurban bagi mustahik yang berhak melalui pihaknya.

Dikatakan Jafar, Pupuk Kaltim rutin menyalurkan bantuan hewan kurban melalui Masjid Al Misbah Bontang Kuala, sehingga manfaat perusahaan makin dirasakan masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan Pupuk Kaltim yang telah memberikan amanah kepada panitia Masjid Al Misbah, untuk penyaluran bantuan daging kurban ke masyarakat,” tutur Jafar.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8139 seconds (0.1#10.140)