Warga Antusias Sambut Penyerahan Sapi Kurban Seberat 1,6 Ton dari Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:02 WIB
loading...
Warga Antusias Sambut Penyerahan Sapi Kurban Seberat 1,6 Ton dari Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah
Bacaleg DPR-RI Partai Perindo Hj Ratu Siti Romlah menyerahkan hewan kurban sapi monster seberat 1,6 ton kepada warga Kahuripan, Karundang, Kota Serang. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Sejak sepekan lalu, ratusan warga Lingkungan Kahuripan, Kelurahan Karundang, Kota Serang, Banten mendapat kabar bahwa akan mendapat hewan kurban berupa 1 ekor sapi monster seberat 1,6 ton.

Sapi kurban itu berasal dari dari Bacaleg DPR-RI Partai Perindo ibu Hj Ratu Siti Romlah.



Hal ini diungkapkan ketua RT 01/01 Link Kahuripan, Kelurahan Karundang Nurholis usai penyerahan 1 ekor sapi monster, Sabtu (1/7/2023).



"Ya beritanya sudah saya terima dari sekitar 1 Minggu lalu dan hari ini benar kami kedatangan sapi seberat 1,6 ton dari Bacaleg DPR-RI Partai Perindo Hj Ratu Siti Romlah. Kami sangat bersyukur atas semua ini," katanya.

Tak hanya itu, warga dari semua lapisan masyarakat juga penasaran menanti sapi yang sempat viral di media sosial ini.

Begitu tiba dari Salatiga, Jawa Tengah dan diturunkan dari truk, warga dan panitia berebut untuk berfoto bersama sapi monster dari jenis Simental Malbot yang rupanya sudah dipesan dari tahun lalu.



"Semoga apa yang diberikan ibu Ratu ini bisa membawa berkah bagi warga Kahuripan dan tentunya bagi keluarga ibu Ratu. Kami mendoakan ibu Ratu dilancarkan usahanya dan diwujudkan cita-citanya untuk bisa duduk di DPR-RI," ungkap Nurholis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)