Dapat Sapi Kurban dari Bacaleg Dapil 2 Palu, Warga Taipa: Terima Kasih Perindo

Selasa, 04 Juli 2023 - 12:36 WIB
loading...
Dapat Sapi Kurban dari Bacaleg Dapil 2 Palu, Warga Taipa: Terima Kasih Perindo
Bacaleg DPR RI Partai Perindo Sulteng Felenia Elionora bersama bacaleg Partai Perindo dapil 2 Palu Moh Al Malkud saat menyerahkan hewan kurban di Kelurahan Taipa, Kota Palu. Foto: iNews/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Warga Kelurahan Taipa, Kota Palu mengaku sangat berterima kasih usai mendapatkan bantuan sapi kurban yang disalurkan oleh bacaleg Partai Perindo dapil 2 Palu Moh Al Malkud yang didampingi bacaleg DPR RI Partai Perindo Sulteng Felenia Elionora.

”Mudah-mudahan sapi kurban ini bermanfaat untuk seluruh keluarga di Kelurahan Taipa. Kepada para bacaleg Partai Perindo kami doakan apa yang diniatkan dapat terwujud,” kata Ketua RT 3 Taipa, Irfain Kundu dalam keterangannya, Selasa (4/7/2023).

Dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sapi kurban dari bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.”Terima kasih Perindo yang benar-benar peduli kepada warga Taipa, Kota Palu,” ucapnya.



Bantuan hewan kurban ini menjadi bagian dari ibadah sekaligus ungkapan syukur bacaleg Partai Perindo yang akan maju pada Pemilu 2024.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyerahkan seekor sapi kurban kepada warga Kelurahan Taipa.



Bacaleg Perindo Palu Moh Al Malkud mengatakan, penyerahan hewan kurban ini merupakan ibadah sekaligus salah satu syukur menjadi caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

”Saya terima kasih kepada Partai Perindo yang telah mengusung saya menjadi caleg. Mengenai kurban ini, sebelum saya terjun ke partai, insyaAllah sudah 10 tahun ini saya rutin berkurban,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)