Bersyukur Gabung Perindo, Bacaleg Ini Salurkan Sapi Kurban ke Masyarakat Palu

Selasa, 04 Juli 2023 - 11:43 WIB
loading...
Bersyukur Gabung Perindo, Bacaleg Ini Salurkan Sapi Kurban ke Masyarakat Palu
Bacaleg Partai Perindo Dapil 2 Palu Moh Al Malkud bersama bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) Felenia Elionora menyerahkan sapi kurban kepada masyarakat Kelurahan Taipa, Kota Palu, Sulteng. Foto/iNews/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Bakal Calon Legislatif (bacaleg) Partai Perindo Dapil 2 Palu Moh Al Malkud bersama bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) Felenia Elionora menyerahkan hewan sapi kurban kepada masyarakat Kelurahan Taipa, Kota Palu.

Sapi ini diserahkan untuk disembelih dan daging kurbannya dibagikan ke masyarakat setempat pada Sabtu 1 Juli 2023.

”Saya terima kasih kepada Partai Perindo yang telah mengusung saya menjadi Bacaleg, saya akan berjuang dan amanah,” kata Moh Al Malkud, Selasa (4/7/2023).



Menurut dia, penyerahan hewan kurban ini merupakan bagian dari ibadah sekaligus salah satu syukur atas dipilihnya dia menjadi bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

”Mengenai kurban ini, sebelum saya terjun ke partai, insya Allah sudah 10 tahun ini saya rutin berkurban,” ujarnya.

Al Malkud menjelaskan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menjadi kendaraannya untuk bisa duduk menjadi wakil rakyat.



Dengan penyerahan hewan kurban ini, semoga menjadi tindakan nyata dan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sesuai visi misi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu menyejahterakan rakyat Indonesia, khusus di Kota Palu
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)