Ditodong Pistol Orang Tak Dikenal, Peneliti ISESS Lapor ke Polresta Malang Kota

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:44 WIB
loading...
A A A
Namun satu orang yang membawa senjata itu akhirnya kabur juga setelah tiga temannya melarikan diri. Alhasil ia belum sempat merebut senjata yang ditodongkan satu pelaku lagi di sisi kirinya.

"Yang sebelah (kiri) juga menodongkan, refleks saya juga takut jangan senjata api beneran atau rakitan terus dor habis. Sebelah ini naik sepeda motor lari bablas yang 3 yang dibonceng ketinggalan, ketika balik kiri mereka lari berboncengan tiga ke arah Danau Kerinci," kata dia.

Bambang menyebut, bila para pelaku memiliki ciri-ciri fisik tidak terlalu tinggi. Ia pun memastikan tak mengenali para pelaku. Para pelaku ini akhirnya kabur setelah satu senjata yang digunakannya berhasil direbut oleh Bambang

"Nggak (kenal pelaku), ciri-cirinya gak terlalu tinggi di samping saya. Yang 3 nggak kelihatan, cepat banget, kejadian sekitar jam 14.45 WIB," tuturnya.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Bayu Febrianto Prayoga menyatakan, telah menerima laporan Bambang. Pihaknya akan memproses laporan resmi yang baru dilayangkan oleh Bambang.

"Kalau untuk laporan resmi baru bikin laporan saat ini. Jadi kami belum tahu, untuk nanti seperti apa. Cuma yang jelas setelah nanti ketika melakukan pemeriksaan, kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui sesaat atau setelah kejadian," ujar Bayu Febrianto.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)