Ini Tampang Mahasiswa di Malang Penabrak Tukang Sampah Lalu Kabur

Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:47 WIB
loading...
Ini Tampang Mahasiswa di Malang Penabrak Tukang Sampah Lalu Kabur
Mahasiswa PTN di Malang berinisial ACB yang menabrak tukang sampah hingga luka parah kemudian kabur. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) di Malang berinisialACB (22) harus berurusan dengan polisi usai menjadi pelaku tabrak lari terhadap tukang sampah.

Korbannya adalah Edy Prasetyo (57) warga Jalan MT Haryono Gang 17, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.



ACB diamankan usai peristiwa tabrak lari yang terjadi pada Rabu dini hari (8/5/2024) viral. Pelaku meninggalkan begitu saja Edy Prasetyo tergeletak di tepi jalan dengan kondisi terluka parah.

Bahkan gerobak sampah dan muatan sampah yang diusung korban berserakan di jalanan.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Aristianto Budi Sutrisno mengatakan, ACB diamankan dari sebuah hotel atau penginapan di kawasan Puncak Borobudur, Kota Malang, pukul 11.00 WIB, pada Rabu (8/5/2024) atau beberapa jam setelah kecelakaan.

Pelaku terdeteksi dari rekaman kamera CCTV di beberapa lokasi usai menabrak tukang sampah.

"Kami melaksanakan penyelidikan membuka CCTV mencari saksi-saksi, dan didapatkan informasi bahwa adanya kendaraan Yaris warna putih," kata Kasatlantas, Jumat (10/5/2024).



ACB juga mengakui telah menabrak tukang sampah usai diinterogasi awal di penginapannya oleh kepolisian. Saat itu korban tengah bersama seorang rekan perempuannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)