Babak Belur Dihajar Istri, Suami Cabut Laporan ke Polisi Gara-gara Datang Bulan

Jum'at, 03 Maret 2023 - 16:10 WIB
loading...
Babak Belur Dihajar Istri, Suami Cabut Laporan ke Polisi Gara-gara Datang Bulan
Seorang suami di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, berinisial MB (30) yang sempat melaporkan istrinya berinisial VA (24) ke Polsek Tomohon Tengah, atas kasus penganiayaan, akhirnya mencabut laporannya. Foto/Dok.Humas Polda Sulut
A A A
TOMOHON - Babak belur dihajar istri, seorang suami di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, berinisial MB (30) justru mencabut laporan penganiayaan yang menimpanya ke Polsek Tomohon Tengah. MB sempat melaporkan istrinya sendiri berinisial VA (24), atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.



Pencabutan laporan kasus penganiayaan tersebut, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol. Jules Abraham Abast, Jumat (3/3/2023). "Tak lama setelah membuat laporan, suami pelaku akhirnya mencabut laporannya dan memilih untuk berdamai," tuturnya.



Perdamaian antara MB dengan VA tersebut, dilangsungkan di hadapan polisi. Alasan MB mencabut laporan penganiayaan yang dialaminya, dan memilih berdamai dengan VA, karena VA sedang mengalami gangguan kesehatan, berupa datang bulan.



Jules menyebutkan, peristiwa penganiayaan yang menimpa MB tersebut, terjadi pada Selasa (28/2/2023) sekitar pukul 14.30 Wita. Saat itu, MB yang sedang bekerja di sebuah toko audio variasi, tiba-tiba didatangi VA.

Saat itu, VA meminta ponsel dan KTP miliknya beserta uang, dengan alasan akan pergi ke Kota Manado. Namun oleh MB tidak diberikan dan akhirnya terjadi cekcok. MB sempat menarik VA hingga terjatuh.



"Tidak terima ditarik MB, akhirnya VA mengambil sebatang kayu dan langsung menganiaya korban, dengan memukuli bagian wajah dan kepala korban hingga mengalami lebam-lebam," ungkap Jules.

Usai penganiayaan tersebut, MB langsung melaporkan istrinya sendiri ke Polsek Tomohon Tengah. Berdasarkan laporan MB, VA sempat dijemput polisi untuk dimintai keterangan. Namun, keduanya akhirnya memilih berdamai.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)