Kembangkan Industri Dalam Negeri, Zyrex Berharap Program TKDN Terus Dijalankan

Rabu, 05 Januari 2022 - 20:47 WIB
"Hampir tidak ada negara seperti Indonesia yang begitu kaya dan melimpah dengan SDA disertai dengan jumlah penduduk ke-4 terbesar di dunia dengan potensi pasar yang terus bertumbuh," katanya.

Produk Buatan Indonesia menjadi hal penting dalam perkembangan sebuah negara yang makmur. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang melalui P3DN telah mendukung produk-produk Indonesia. Kami pun berharap merek asli Indonesia (negara asal merk) dapat diperhitungkan sebagai bobot yang tinggi dalam sertifkasi TKDN," sebutnya. Baca: Saring Caleg Profesional, Perindo Ajak Masyarakat Ikut Konvensi Rakyat.



Sebab, merk walaupun tidak berwujud, namun merk merupakan terbesar sebuah perusahaan, bahkan dapat menjadi aset besar yang dimiliki oleh sebuah negara.

Oleh karena itu, merek selalu dikaitkan dengan representasi dari negara asalnya. Jika sebuah merek itu baik, maka merek tersebut akan menjadi kebanggaan bagi negara asalnya. Baca Juga: Aipda Roni Syahputra Pemerkosa dan Pembunuh 2 Wanita Muda Tetap Dihukum Mati.



Dengan dukungan penuh dari Pemerintah, Zyrex telah mempersiapkan roadmap untuk terus meningkatkan nilai TKDN dari produk-produknya. Salah satunya adalah dengan membentuk tim Research and Development untuk melakukan inovasi produk.

"Dengan demikian, diharapkan Zyrex dapat turut meningkatkan minat belanja masyarakat terhadap Produk Dalam Negeri (PDN), khususnya perangkat Teknologi Informasi dan Komunikasi yang masih didominasi oleh produk impor," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More