Saring Caleg Profesional, Perindo Ajak Masyarakat Ikut Konvensi Rakyat

Rabu, 05 Januari 2022 - 14:11 WIB
loading...
Saring Caleg Profesional, Perindo Ajak Masyarakat Ikut Konvensi Rakyat
Partai Perindo mengajak masyarakat Sumsel mengikuti Konvensi Rakyat sebagai langkah untuk maju menjadi anggota legislatif. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo mengajak masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti Konvensi Rakyat sebagai langkah untuk maju menjadi anggota legislatif. Konvensi Rakyat tersebut juga digelar sebagai persiapan menatap pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Heri Budianto mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengikuti konvensi rakyat yang digelar Partai Perindo di setiap daerah.

"Partai Perindo mengajak putra-putri terbaik Sumsel yang memiliki minat dan memenuhi syarat sesuai regulasi untuk maju menjadi anggota legislatif di semua tingkatan," ujar Heri, Rabu (5/1/2022).

Di samping itu, Heri juga mengundang berbagai elemen masyarakat untuk tidak ragu dalam mendaftarkan diri di konveksi rakyat Partai Perindo."Ini terbuka untuk umum dan kami siap memfasilitasi pencalegan karena tidak ada pungutan biaya dalam proses pencalegan," kata Heri.



Melalui Konvensi Rakyat tersebut, Heri berharap akan lahir anggota-anggota dewan yang profesional dan mementingkan kepentingan masyarakat luas. "Kita ingin melahirkan anggota dewan yang memperjuangkan masyarakat sesuai tujuan Partai Perindo untuk mensejahterakan rakyat," harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan minimal tujuh kursi di tingkat DPRD Provinsi, sedangkan di tingkat Kabupaten/Kota minimal tiga kursi.

"Strategi kita yakni merekrut calon yang memang memiliki kapasitas dan kapabel di masyarakat. Dan bagi yang sudah ada akan kita tingkatkan dua kali lipat," ujar Febuar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)