Tangis Keluarga Pecah Mengetahui Mayat Irfan Mahasiswa UMS Sorong Penuh Luka Tusuk

Selasa, 28 Desember 2021 - 10:56 WIB
Baca juga: Mengerikan! Pria di Manado Meregang Nyawa Lehernya Ditusuk Badik saat Malam Natal

Pihak keluarga berharap, pelaku pembunuhan sadis terhadap Irfan segera ditangkap oleh pihak Kepolisian. "Harapan keluarga, yah ini kasus kan sangat kejam, ini manusia, yang dilahirkan, dibesarkan oleh orang tua dan keluarga, apalagi akan diwisuda, lalu dia dibunuh, dikasih lenyap dengan cara-cara yang sadis," tandasnya saat ditemui di kamar jenazah RSUD Sele Be Solu.

Dia berharap, pihak Kepolisian segera dapat mengungkap kasus ini secepat mungkin. Abdul sangat berharap agar pelaku pembunuhan terhadap Irfan dapat segera di tangkap, hal ini agar tidak menimbulkan kemarahan dari pihak keluarga Irfan. Apalagi menurut Abdul, dikhawatirkan pelaku dapat melahirkan diri keluar Kota Sorong.

"Kami berharap agar pelaku segera ditangkap oleh Polisi, ini keluarga juga marah, namun kami redam, ini menyangkut empat suku dari keluarga Irfan. Jadi kami harap sekali lagi Polisi dapat bertindak cepat dan segera menangkap pelaku. Apalagi besok ini kapal masuk. Kami khawatir pelaku melarikan diri keluar Sorong," Ujar Abdul.

Kapolresta Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan pihak Kepolisian sedang bekerja keras untuk mengungkap kasus ini.

"Jadi kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa kasus ini sedang kami selidiki, serahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian. Kami segera tuntaskan kasus ini." tegas Kapolres.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More