Mengerikan! Pria di Manado Meregang Nyawa Lehernya Ditusuk Badik saat Malam Natal

Minggu, 26 Desember 2021 - 17:37 WIB
loading...
Mengerikan! Pria di Manado Meregang Nyawa Lehernya Ditusuk Badik saat Malam Natal
Tersangka berinisial SP (26) ditangkap polisi usai menusuk leher pria asal Manado, MM (22) dengan badik hingga tewas. Foto/Ist
A A A
MANADO - Seorang pria Manado berinisial MM (22) tewas ditusuk pisau badik di leher oleh tersangka berinisial SP (26) saat malam Natal. Peristiwa berdarah itu terjadi di Kelurahan Teling Atas Lingkungan IV, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sabtu (25/12/2021) sekitar pukul 23.00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin menjelaskan bahwa kejadian berawal sekitar pukul 21.00 WITA, saat pelaku bersama para saksi saksi DP (18), DT (17) dan SN (39) baru saja tiba di kediaman keluarga Dapamanis dengan maksud bertamu.


"Kemudian pelaku bersama para saksi duduk di teras rumah dari keluarga Dapamanis sambil menenggak minuman keras," kata Kompol Taufiq Arifin, Minggu (26/12/2021).

Sekitar dua jam kemudian, korban yang sudah dalam keadaan mabuk datang sambil membawa sebilah pisau badik. Korban langsung mendatangi pelaku serta sempat menampar wajahnya.

"Pelaku saat itu belum melakukan perlawanan. Namun tiba-tiba korban langsung menikam pelaku dengan pisau badik yang dipegangnya ke arah kepala pelaku dan sempat ditangkis," ujar Kompol Taufiq Arifin.

Pelaku kemudian langsung mencabut pisau badik miliknya yang diselipkan di pinggang kiri serta langsung menikam korban sebanyak satu kali dan mengenai leher sebelah kiri korban. Pelaku kemudian melarikan diri.



Mendapat laporan tentang adanya peristiwa itu, Tim Macan Polresta Manado bersama dengan Team Paniki yang dipimpin oleh Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara langsung menuju TKP dan melakukan lidik serta pengumpulan data-data.



Setelah itu tm langsung bergerak mencari keberadaan pelaku hingga akhirnya pada Minggu (26/12/2021) sekitar pukul 03.45 pelaku berhasil diamankan di wilayah Kauditan Kabupaten Minahasa Utara.

"Pelaku bersama dengan barang bukti senjata tajam jenis besi putih dengan panjang sekitar 30 cm ujung runcing dan tajam dikedua sisi serta bergagang besi dengan dililit lakban hitam tanpa sarung pisau sudah kami amankan. Saat ini pelaku sedang dalam proses penyelidikan pihak Polsek Wanea," ujar Taufiq Arifin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)