Wakil Bupati Lembata Salurkan BLT Tahap 2 dan 3

Senin, 08 Juni 2020 - 14:47 WIB
Thomas mengharapakan masyarakat mendoakan Bupati Eliaser Yentji Sunur dan seluruh jajaran Pemda Lembata di dua tahun akhir masa kepemimpinan mereka dapat berjalan lancar.

Camat Wulandoni Fransiskus B. Dangku mengatakan, sesuai surat edaran Bupati pada tanggal 4 Juni 2020, terkait pelaksanaan kegiatan di rumah ibadah akan dilaksanakan hingga kelengkapan persyarkat administrasi protokol kesehatan oleh gugus tugas telah diselesaikan.

Untuk umat katolik di Kecamatan Wulandoni tetap menunggu hingga ada keputusan resmi dari bapak Uskup. Namun kelengkapan persyaratan admistrasi yang dikeluarkan oleh gugus tugas tetap diselesaikan. Sementara itu Penjabat Kepala Desa Pantai Harapan Samsudin Plea dalam sambutanya mengatakan, sebanyak 239 kepala keluarga yang berada di desa ini. Sebanyak 56 KK penerima Bansos lainya seperti PKH dan Rastra, jelas Plea.

Tambahnya, sedangkan sebanyak 41 KK yang tidak menerima Bansos maupun BLT. Sementara itu yang mendapat BLT sebanyak 142 KK yang telah dilakukan verifikasi data berdasarkan hasil musyawarah desa.

Berdasarkan pantauan tim Kominfo, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Silvester Samun, Kepala BAPPELITBANGDA Said Kopong, Unsur Forkompinda dan masyarakat penerima BLT.

Sebelum menyalurkan BLT di desa Pantai Harapan, Wakil Bupati Thomas Ola bersama rombongan menyempatkan diri memantau penerapan protokol kesehatan di pasar barter di desa Wulandoni yang baru saja dibuka kembali oleh Bupati Lembata pada awal Mei lalu.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More