Heboh! Mahasiswi Universitas Riau Diciumi Dekan saat Bimbingan Skripsi

Kamis, 04 November 2021 - 20:59 WIB
"Kemudian kedua tangan memang kepala saya, dan dia mencium pipi kiri saya, dan mencium kening saya. Saya sangat ketakutan," kisahnya.

Saat melihat sang dekan mulai bernafsu, wanita itu menundukkan kepala. Namun sang dekan tidak tinggal diam. "Kemudian Pak Sapriharto mendongakkan kepala saya dan berkata mana bibir.. mana bibir," ungkapnya.



Melihat prilaku sang dekan yang juga dosen pembimbing skripsinya itu, dia langsung mendorong Sapriharto.

"Setelah saya dorong, dia bilang ke saya, ya sudah kalau tak mau. Saya pun cepat keluar dari ruangannya. Saya merasa direndahkan, saya terasa terhina atas prilaku Pak Sapriharto," keluhnya.

Beberapa hari setelah kejadian, dia mengadukan apa yang dialaminya kepada dosen lainnya. Dia berharap, sang dosen bisa mendampinginya menghadap Ketua Jurusan Hubungan Internasional Fisip Unri dan mengganti dosen pembimbing.

Namun dosen tersebut malah membela dekan. Saat sang mahasiswi berusaha mendatangi ketua jurusan seorang diri, sang dosen mencegahnya. Dia pun meminta dirinya menemui disebuah kedai kopi.



Dalam video itu, mahasiswi ini mengatakan agar peristiwa itu tidak diceritakan kepada ketua jurusan. Hal ini nantinya akan berdampak pada keluarga sang dekan. Namun sang mahasiswi bersikeras menemui sang ketua jurusan.

"Saat bertemu sang ketua jurusan, dosen itu malah menyalah saya. Dia bilang seharusnya saya membuat skripsi sesuai SK. Dosen itu malah mengesampingkan kasus pelecehan saya dihadapan ketua jurusan," imbuhnya
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content