Heboh! Mahasiswi Universitas Riau Diciumi Dekan saat Bimbingan Skripsi

Kamis, 04 November 2021 - 20:59 WIB
Mahasiswi dilecehkan saat konsultasi skripsi dengan dekan. Foto: Tangkapan layar/Istimewa
PEKANBARU - Seorang mahasiswi salah satu Universitas di Riau diduga mengalami pelecehan seksual oleh dekan. Pihak korban dan keluarga pun tidak terima dengan perlakuan sang dekan.

Wanita yang mengaku mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unri ini mengaku pelecehan seksual yang dialaminya terjadi saat dirinya sedang bimbingan skripsi.

Pengakuan mahasiswi ini diunggah dalam video berdurasi 13 menit 26 detik dan viral di media sosial Instagram dan WhatsApp group.



"Saya mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Fisip Unri angkatan 2018 yang mengalami pelecehan seksual dalam kampus," kata wanita dalam video, seperti dikutip SINDOnews, Kamis (4/11/2021).

Dia menjelaskan, pelecehan seksual yang dialaminya terjadi pada Rabu 27 Oktober 2021 siang. Saat itu, dirinya mengaku mendatangi dekan yang disebut bernama Sapriharto, untuk bimbingan proposal skripsi.

Dia datang ke ruangan dekan untuk minta bimbingan proposal skripsinya. Di ruangan itu keduanya bertemu. Awalnya terlihat biasa-biasa saja. Namun tidak berapa lama sang dekan mulai menunjukkan sikap tidak terpuji.



"Saat bimbingan skripsi itu, tiba-tiba dia bilang i love you. Ini yang membuat saya terkejut," sambung wanita itu.

Setelah bimbingan skripsi selesai, wanita itu pun menyatakan ingin pamit. Saat dirinya hendak melangkah ke luar ruangan sang dekan, tiba tiba dia kedua baunya dipegang.
Halaman :
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content