Teriak Minta Tolong, Pemuda Asal Jombang Roboh dan Tewas Bersimbah Darah di Tepi Jalan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 21:05 WIB
Sementara itu, Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi membenarkan ada luka pada tubuh Rizki. Namun dirinya belum dapat memastikan luka tersebut berasal dari mana. Sejauh ini, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap jasad Rizki.

"Kami belum bisa menyampaikan terkait luka pada tubuh korban, nanti disampaikan rekan-tekan tim identifikasi. Karena (kasus pembunuhan) ini nanti juga diambil alih oleh Satreskrim Polres Mojokerto untuk penyidikannya," kata .



Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang bukti, di antaranya sandal serta handphone milik korban. Sementara dari keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi, korban sebelumnya pergi ke warung yang tidak jauh dari lokasi tewasnya Rizki.

"Kalau dari belakang rumah, kemungkinan ditusuk atau ditikamnya di belakang rumah. Namun kemudian dia (korban) lari ke depan rumah lalu terjatuh di Jalan Kraton, Desa Temon ini," katanya.

Sementara untuk kendaraan yang digunakanan korban, sejauh ini masih dalam pencarian pihak kepolisian. Saat ini, jasad Rizki sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara, Porong, Sidoarjo untuk dilakukan otopsi.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More