PHRI Puji Upaya Wali Kota Bangkitkan Bisnis Perhotelan di Tengah Pandemi

Jum'at, 24 Juli 2020 - 18:38 WIB
SOP yang memuat protokol pencegahan Covid-19 dimaksud, katanya lagi, sudah sesuai dengan ketentuan dari organisasi kesehatan dunia WHO dan Kementerian Kesehatan RI. “Poin-poinnya merupakan penjabaran dari gerakan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.”

Berikutnya, ia menegaskan sektor perhotelan di Banda Aceh harus aman dari Covid-19 karena akan berdampak pada citra pariwisata. “Oleh sebab itu, kami telah menyusun pedoman protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk sektor perhotelan.”

“Silakan berkreasi dan berinovasi sesuai dengan protokol kesehatan tersebut. Kami berharap pelaku usaha taat akan aturan tersebut. Kami juga yakin saudara-saudara sekalian mempunyai komitmen yang kuat untuk membangkitkan sektor ekonomi dan pariwisata kita,” ujarnya.

Selanjutnya, acara diisi dengan sesi diskusi panel yang membahas protokol Covid-19 sektor perhotelan. Dimoderatori Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Banda Aceh Bachtiar, sesi tersebut menghadirkan Wali Kota Aminullah, Kajari Erwin Desman, Ketua PHRI Yusri Syamaun, dan perwakilan Dandim 0101/BS sebagai para pembicara. (Jun)
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More