Apresiasi Guru Inovatif dalam Kembangkan Literasi, Nyalanesia Luncurkan TLA

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:23 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, para nomine akan mendapat tugas berupa penulisan esai dengan tema “Guru Literatif & Inovatif di Era 4.0” hingga undangan wawancara secara daring.

Setelah melalui tahap ini, akan ditentukan tiga pemenang yang akan diumumkan pada puncak acara Festival Literasi Nasional di bulan Maret 2023.

Leonardo Fitres, selaku Direktur Utama Nyalanesia menyampaikan bahwa program ini bersifat gratis dan tanpa dipungut biaya bagi para peserta sebagai apresiasi atas dedikasi dan perjuangan para pendidik dalam mengembangkan literasi. Para pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah dan penghargaan dari Nyalanesia.

“Nama-nama pemenang Teacher Literacy Awards ini akan diumumkan pada penyelenggaraan puncak acara Festival Literasi Nasional di bulan Maret 2023. Seluruh pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan berbagai penghargaan, mulai dari piala, piagam, hingga pengembangan kompetensi,” kata Leo.

Puncak acara Festival Literasi Nasional 2023 akan diselenggarakan pada bulan Maret 2023. Festival Literasi Nasional merupakan acara yang menjadi puncak pertemuan, pembelajaran, perayaan, dan penganugerahan atas setiap program- literasi yang diselenggarakan oleh Nyalanesia sepanjang tahun.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)