Geger Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai OKU

Rabu, 14 Desember 2022 - 13:59 WIB
loading...
Geger Mayat Wanita Tanpa Busana Mengapung di Sungai OKU
ilustrasi
A A A
OKU - Warga Desa Belandang, Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dihebohkan penemuan mayat wanita tanpa busana di aliran Sungai Ogan.

Suparno, saksi mengatakan sedang mencari ikan di Sungai Ogan. "Saat itu saya sedang menjaring ikan di pinggir sungai di dekat sawah, tiba-tiba saya melihat ada mayat mengambang lewat, saya pun kemudian mengikuti mayat itu. Setelah mayat tersebut tersangkut di tengah sungai, saya pun kemudian membawa mayat tersebut ke pinggir sungai," ujar Suparno, Rabu (14/12/2022).

Setelah mayat tersebut berada di pinggir sungai, lanjut Suparno, kemudian dirinya menghubungi Ketua RT 09 Desa Belandang, Elwanzah. Kemudian bersama warga lain mengangkut mayat tersebut ke depan rumah Elwanzah.

"Mayat perempuan itu diketahui bernama Rukai (74), warga Dusun I Desa Ulak Lebar Kecamatan Ulu Ogan Kab OKU ini," jelasnya.

Kapolsek Ulu Ogan OKU, Ipda Indra Gunawan menjelaskan, setelah mendapat informasi dari warga, petugas Polsek Ulu Ogan kemudian membawa mayat perempuan tersebut ke Puskesmas Mendingin untuk divisum.

Baca juga: Nangkring di Benteng Vastenburg, Penarik Becak Siap Antar Tamu Tasyakuran Kaesang-Erina

"Dari hasil visum Puskesmas Mendingin terhadap korban didapati luka lecet 5 cm di atas kepala serta luka lebam di dengkul kiri akibat benturan. Selanjutnya atas permintaan dari pihak keluarga yang bersangkutan menolak dilakukan autopsi terhadap korban," jelasnya.

Menurut kapolsek, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, sebelum ditemukan tewas, saat subuh korban keluar rumah untuk mandi di Sungai Ogan.

"Diduga saat mandi inilah korban terpeleset dan kemudian hanyut dibawa arus sungai Ogan hingga ke Desa Belandang. SSaat ini mayat korban sudah dibawa anggota keluarganya untuk dimakamkan," jelasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)