Karang Taruna Sumbang Darah dan Bingkisan untuk Guru di Probolinggo

Selasa, 29 November 2022 - 07:29 WIB
loading...
A A A
kemudian ada komunitas KPK Com - Desa Kali Buntu, COUPLE Community - Desa Laweyan, ANDENG Community Desa Kedung Sari, Suketeki Community Desa Sukapura, Singo Wongso Community Desa Poh Sangit Leres, 76 Pohsangitkidul Com, Kelurahan Pohsangit Kidul, PHC Communtiy - Kelurahan Pilang.

Kemudian ada Karta Boto Desa Boto, Karta Sapi Kerep Desa Sapi Kerep, Karta Binor Desa Binor, Dunggalengreen Com Kelurahan Kedung Galeng, lalu ada PAPEDA Com Desa Kedungdalem, Karta Tunas Harapan Desa Sepuh Gembol, Pemuda Ngepung Desa Ngepung, Kademangan Bangkit Kelurahan Kademangan, dan Gapoktan Besuk Desa Besuk Probolinggo.

Program donor darah Bakti Pemuda Setetes Darah untuk Negeri 2022 ini digelar serentak di seluruh Indonesia Timur sejak 29 Oktober sampai 13 Nopember 2022 kemarin.

Total ada sebanyak 750 komunitas di lebih dari 82 Kabupaten/Kota di Indonesia Timur. Jumlah kota ini tersebar di 15 provinsi.

Tahun ini kegiatan sosial tersebut mengambil tema kepahlawanan yakni KITA adalah Pahalwan. Tahun sebelumnya program yang sama juga digelar dengan berhasil mengumpulkan ribuan kantong darah dari total hampir 5.000 orang pendaftar.

Program donor darah tahun 2022 ini sukses mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)