Janda Muda Tewas di Kamar Hotel, Ditemukan Tanda Kekerasan di Kepala dan Leher

Senin, 05 Agustus 2024 - 18:53 WIB
loading...
Janda Muda Tewas di...
Seorang janda muda ditemukan tewas di sebuah kamar hotel melati di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Foto/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Seorang janda muda ditemukan tewas di sebuah kamar hotel melati di Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Di tubuh korban bernama Maryam (36) ditemukan bekas pukulan benda tumpul di leher dan kepala.

Kepolisian terus mendalami kasus ini dan mendatangkan Tim Labfor Polda Jatim karena korban tewas diduga dibunuh.

Setelah proses autopsi petugas menemukan beberapa tanda kekerasan pada tubuh korban di bagian leher dan kepala, diduga akibat pukulan benda tumpul.



Korban Maryam merupakan warga Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Sebelum ditemukan tewas, dia check in di hotel bersama pasangan lelaki pada Minggu (4/8/2024) pukul 10.00 WIB.

Pada sore hari pasangan lelaki korban melapor kepada RT tempat korban tinggal, kemudian menuju ke hotel. Bersama aparat kepolisian dan perangkat desa kemudian kamar hotel korban dibuka dan korban ditemukan dalam kondisi meninggal.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit dr Mohamad Saleh untuk dilakukan autopsi. Pasangan lelaki yang diduga suami siri dilakukan pemeriksaan di Satreskrim Polres Probolinggo Kota.



“Sampai saat ini polisi masih terus mendalami kasus ini guna mengungkap pelaku dan motif pembunuhan ini,” kata Iptu Zainullah, Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Senin (5/8/2024).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)