Korban Kebakaran di Kraksaan Probolinggo Terima Klaim BRINS

Rabu, 21 Agustus 2024 - 13:48 WIB
loading...
Korban Kebakaran di...
Korban musibah kebakaran di Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur menerima klaim asuransi dari BRI Insurance (BRINS). Foto/Ist
A A A
PROBOLINGGO - Korban musibah kebakaran di Kraksaan, Probolinggo , Jawa Timur menerima klaim asuransi dari BRI Insurance (BRINS). Klaim yang diserahkan sebesar Rp81.790.118 juta.

Penyerahan klaim asuransi kebakaran (Rumah) secara simbolis dilakukan di lokasi kebakaran pada Jumat (9/8/2024). Klaim diserahkan Pimpinan Cabang Pembantu KCP BRI Kraksaa, Yunaidi Firhansyah dan RM BRI Insurance Devy Fitriana kepada Saiful Arief selaku tertanggung.

"Semoga klaim yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi tertanggung," kata Pimpinan Cabang MRO Jember, Ray Ardian Putra dalam keterangan tertulis, Rabu (21/8/2024).

Saiful Arief mengatakan, klaim diberikan BRINS sangat berharga baginya. Sebab, dengan ada bantuan tersebut dapat meringankan beban yang beliau tanggung.



"Saya sangat bersyukur memiliki asuransi BRI Insurance, selain mudah untuk memiliki asuransi dengan menggunakan aplikasi mobile, saya juga lebih mudah untuk melakukan lapor hingga proses klaim tanpa melalui proses yang rumit," katanya.

Terpisah, Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo ikut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami nasabah di Kraksaan, Probolinggo.

"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim berupa santunan dapat meringankan beban nasabah dalam hal recovery untuk memperbaiki kediamannya yang terdampak risiko kebakaran" kata Budi.

Budi menyampaikan, untuk menjadi peserta asuransi, nasabah cukup membayar premi Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha sebesar Rp40.000 per tahun serta Asuransi Mikro Rumahku sebesar Rp50.000 per tahun dan berbagai produk asuransi lainnya yang tersedia di aplikasi. Selain itu, BRINS berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal untuk solusi perlindungan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dan ke depannya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)