Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Mahasiswa Unpad yang Dibunuh, Ayah Korban: Pelaku Pernah ke Rumah

Sabtu, 12 November 2022 - 09:44 WIB
loading...
A A A
"Saya bilang alhamdulillah, karena saya dari awal sudah tidak berkenan mereka berteman. Ada hal-hal yang menurut saya ganjil, membuat saya khawatir, meski memang tidak bisa saya secara frontal memisahkan agar Athoriq tidak berteman dengannya," ungkapnya.

Agus Barkah sendiri tidak merinci apa yang membuatnya tidak nyaman jika Athoriq berteman dengan pelaku. Namun dia menyatakan bersyukur jika pelaku saat ini telah tertangkap.

"Diadili seadil-adilnya, alhamdulillah sudah ditangkap, sudah diamankan. Karena pasalnya cukup berat, memang itu (pembunuhan) tampak sudah direncanakan," katanya.

Sebelumnya, Corrida Athoriq Muhammad Bagja, ditemukan tewas di rumahnya Kompleks Gading Tutuka Residen 2 dengan sejumlah luka tusuk di perut, dada, punggung, dan lengan sekitar pukul 09.00 WIB.

Tetangga korban Subekti (62), mendengar suara teriakan minta tolong dari rumah korban. Kemudian, Subekti mendatangi ke lokasi dan sempat melihat pelaku keluar dari rumah korban memakai jaket ojek online (ojol) dan melarikan diri.

Setelah melihat pelaku melarikan diri, Subekti masuk ke rumah dan mendapati Corrida Athoriq Muhammad Bagja sudah tergeletak di lantai ruang tamu dengan bersimbah darah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)