Bengkel Cat Motor di Denpasar Meledak dan Terbakar, 5 Orang Luka

Kamis, 03 November 2022 - 11:11 WIB
loading...
Bengkel Cat Motor di Denpasar Meledak dan Terbakar, 5 Orang Luka
Bengkel cat sepeda motor di Jalan Gunung Lebah Denpasar, Bali, meledak dan terbakar, Kamis (3/11/2022) mengakibatkan lima orang luka bakar.
A A A
DENPASAR - Bengkel cat sepeda motor di Jalan Gunung Lebah Denpasar, Bali, meledak dan terbakar, Kamis (3/11/2022). Lima orang mengalami luka bakar.

Kelima korban terdiri satu keluarga yaitu Robi Irawan (38), Linda (30), serta kedua anaknya, Alfarizi (12) dan Bunga (5). Satu korban lagi pegawai bengkel, Deni (21).

"Kelimanya mengalami luka bakar dan saat ini dirawat di rumah sakit," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Baca juga: Siswi SMA Gegerkan Sekolah dengan Loncat dari Lantai 3 hingga Tergeletak Tak Sadarkan Diri

Peristiwa sekitar pukul 08.00 Wita itu bermula dari munculnya ledakan di bengkel cat sepeda motor yang juga dipakai tempat tinggal itu.

Ledakan disusul dengan munculnya kobaran api. Dalam waktu cepat, kebakaran telah meludeskan seluruh bangunan bengkel.

Beberapa waktu kemudian, lima unit truk pemadam kebakaran dan ambulan tiba di lokasi. Lima orang korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah.

Polisi masih menyelidiki penyebab kejadian ini. "Api sudah berhasil dipadamkan dan penyelidikan masih dilakukan untuk memastikan penyebabnya," ujar Sukadi.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4626 seconds (11.97#12.26)