Rumah dan Bengkel di Palembang Hangus Terbakar, 8 Motor Ludes

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:34 WIB
loading...
Rumah dan Bengkel di...
Sebuah rumah yang juga berfungsi sebagai bengkel di Jalan Sepakat, Kecamatan Ilir Barat Dua, Palembang hangus dilahap si jago merah. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Sebuah rumah yang juga berfungsi sebagai bengkel di Jalan Sepakat, Kecamatan Ilir Barat Dua, Palembang , Sumatera Selatan, hangus dilahap si jago merah pada Minggu (25/8/2024) siang. Api yang diduga berasal dari lemari es, dengan cepat menyebar dan membakar seluruh barang di dalam rumah serta delapan unit sepeda motor.

Kejadian ini membuat panik warga sekitar. Mereka berusaha keras memadamkan api dengan alat seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Meski warga telah berupaya, api terus membesar dan dengan cepat melahap peralatan rumah tangga serta peralatan bengkel.



"Kami semua berusaha sekuat tenaga untuk memadamkan api, tapi api begitu cepat merambat ke seluruh rumah," ujar Feriyanto, Ketua RT 03 setempat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian materiil cukup besar, dengan delapan sepeda motor dan peralatan bengkel yang ludes terbakar. Saat kejadian, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang bekerja.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)