Tragis! Balita Ketumpahan Minyak Panas Gegara Motor Tabrak Pedagang Gorengan

Selasa, 21 Mei 2024 - 15:52 WIB
loading...
Tragis! Balita Ketumpahan Minyak Panas Gegara Motor Tabrak Pedagang Gorengan
Seorang balita asal Kapanewon Banguntapan Bantul berumur 3 tahun ini tersiram minyak goreng panas pedagang gorengan di Pasar Legi Kotagede, Kota Yogyakarta. Foto/Tangkapan Layar
A A A
YOGYAKARTA - Seorang balita asal Kapanewon Banguntapan Bantul berumur 3 tahun ini tersiram minyak goreng panas pedagang gorengan di Pasar Legi Kotagede, Kota Yogyakarta. Akibatnya sebagian besar tubuhnya mengalami luka bakar.

Peristiwa naas yang terjadi Senin (20/5/2024) malam tersebut sempat viral di media sosial. Saat itu sang anak sebenarnya bersama dengan kedua orangtuanya. Namun karena kekurang hati-hatian maka peristiwa naas tersebut.



Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Sujarwo ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/5/2024) sekira pukul 19.15 WIB malam.

"Saat itu ada sepasang suami istri hendak membeli gorengan," kata dia.

Sujarwo mengatakan peristiwa itu bermula ketika sepasang suami istri bersama sang anak hendak membeli gorengan di halaman sebelah utara Pasar Legi Kotagede. Saat itu ANH (27) membawa serta istri dan anaknya FZA (3).

keluarga tersebut datang menggunakan sepeda motor. Mereka datang untuk membeli gorengan. Sewaktu sang ayah akan mengambil uang di kantong celana untuk membayar gorengan.



Secara otomatis sang ayah melepas tangannya dari tuas gas dalam keadaan mesin masih menyala.

"Nah anaknya yang masih balita tak sengaja memegang gas sepeda motor yang ketika itu dalam keadaan menyala," kata dia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3043 seconds (0.1#10.140)
pixels