Relawan Puan Gelar Aksi Sosial di Kota Daeng untuk Dukung Puan 2024

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 15:19 WIB
loading...
Relawan Puan Gelar Aksi Sosial di Kota Daeng untuk Dukung Puan 2024
Relawan Puan menggelar aksi sosial yang diikuti oleh ratusan orang. Aksi sosial ini dilakukan guna mendukung cucu proklamator Ir. Soekarno untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2024. (Ist)
A A A
MAKASSAR - Relawan Puan menggelar aksi sosial yang diikuti oleh ratusan orang. Aksi sosial ini dilakukan guna mendukung cucu proklamator Ir. Soekarno untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2024.

Kegiatan dimulai dengan melakukan Senam Asik Bareng Relawan Puan di Jalan Lemb Kecamatan Tallo. Selanjutnya, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu sebagai wujud kepedulian masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Relawan Puan mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon presiden yang kapabel di tahun 2024 mendatang.

"Relawan Puan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia sesuai dengan apa yang Puan Maharani selalu perjuangkan untuk rakyat Indonesia. Semangat beliau membantu rakyat itulah yang menjadi role model kami," terang Patricia Carolina, Ketua Relawan Puan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.9989 seconds (0.1#10.140)