Ditangkap Suami saat Bersetubuh dengan Anak Kades, Begini Pengakuan Ibu Muda Bhayangkari

Sabtu, 03 September 2022 - 11:22 WIB
loading...
A A A
"Saya juga selalu diancaman. Dia selalu bilang, kalau menceraikan saya, masih banyak gadis yang mau dengannya. Katanya dia ganteng dan masih bisa mencari wanita lain. Dan kalau saya sudah dicerai, saya belum tentu dapat bujangan," ungkap EP.



Namun, nasi sudah menjadi bubur. Sikap bodoh yang diakui EP, dan dengan pikiran yang pendek, EP membuktikan mencari pria lain yang akhirnya menjadi musibah baginya. "Aku bertemu dengan dia (IK), di Palembang. Tetapi saya tidak menjalin hubungan apapun dengan dia, apalagi pacar atau mantan pacar seperti yang telah dituduhkan. Saya tidak tahu tuduhan mantan pacar yang disebutkan itu didapatkan dari mana," katanya.

Diakuinya, pertemuan dengan MI baru dua kali yakni pertama waktu kuliah tahun 2018, terus yang kedua saat digerebek di Hotel di Palembang. "Bripda AP memang tahu dengan posisi saya, karena tahu persis nomor seri ponsel saya, karena ponsel itu dibelikan Bripda AP setelah ponsel yang lama dihancurkannya," ujar EP.

EP ditangkap sedang berduaan bersama IK, yang diduga merupakan pasangan selingkuh. Keduanya tertangkap basah berada di dalam kamar hotel bintang lima, usai kelelahan bersetubuh. IK merupakan anak Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)