Mahasiswi Cantik Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Diduga Akibat Persoalan Percintaan

Jum'at, 02 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Mahasiswi Cantik Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Diduga Akibat Persoalan Percintaan
Seorang mahasiswi baru di Semarang, ditemukan tewas setelah melompat dari kamar di lantai sembilan Apartemen Alton di kawasan Tembalang, Kota Semarang. Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Pengelola dan warga yang ada di sekitar Apartemen Alton, Kota Semarang, gempar. Seorang mahasiswi cantik yang diketahui bernama Katherine Ann Saunders (19), ditemukan tewas terjatuh dari lantai sembilan apartemen mewah tersebut, Jumat (2/9/2022) siang.

Baca juga: Mahasiswa Transgender Lulusan Harvard Kennedy School Tewas di Bali, Ini Penjelasan Polda

Peristiwa jatuhnya mahasiswi baru tersebut, diketahui warga dan penjaga apartemen, karena mendengar suara keras benda jatuh. Saat didekati sumber suara keras tersebut, ternyata di dekat taman belakang ada sosok wanita muda tengkurap bersimbah darah.



Saat warga berupaya mendekati sosok wanita muda tersebut, ternyata kondisinya sudah tak bergerak dan tidak mengenakan baju. Melihat ciri-cirinya, wanita muda tersebut teridentifikasi sebagai penghuni apartemen.

Baca juga: Wanita Muda Berselimut Handuk Panik Digerebek saat Disetubuhi Pelanggan di Kamar Hotel

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan pihak pengelola apartemen ke polisi. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP. Dari hasil penyelidikan sementara, Katherine Ann Saunders merupakan warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat.

Korban berstatus mahasiswa baru di Universitas Katolik Sugiyopranoto Semarang. Jenazahnya dievakuasi ke RSUP dr. Kariadi Semarang. Korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai sembilan bersama teman pria atau kekasihnya Muhammad Einstein.

Mahasiswi Cantik Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Diduga Akibat Persoalan Percintaan


Muhammad Einstein merupakan mahasiswa baru di Universitas Diponegoro Semarang. Diduga, korban mengalami depresi berat sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri, karena tidak mau putus hubungan asmara dengan pacarnya.

"Terakhir ketemu pada pukul 08.00 WIB, sebelum saya tinggal berangkat kuliah. Sekitar dua atau tiga hari lalu, sudah duduk-duduk di luar apartemen sambil minum obat," ujar Muhammad Einstein. Dalam keterangannya, Muhammad Einstein juga mengaku sedang ada masalah.

Baca juga: Cairan Sperma di Sprei dan Tisu Jadi Bukti Perselingkuhan Istri Polisi dengan Anak Kades

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi akhirnya membawa Muhammad Einstein ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Saat ini, kasus tewasnya mahasiwi cantik itu masih dalam penyelidikan tim gabungan dari Polsek Banyumanik, dan Polrestabes Semarang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1461 seconds (10.177#12.26)