Ditangkap Suami saat Bersetubuh dengan Anak Kades, Begini Pengakuan Ibu Muda Bhayangkari

Sabtu, 03 September 2022 - 11:22 WIB
loading...
Ditangkap Suami saat Bersetubuh dengan Anak Kades, Begini Pengakuan Ibu Muda Bhayangkari
EP (23) oknum Bhayangkari Polres Banyuasin yang ditangkap basah oleh suaminya saat berada di kamar hotel di Palembang. Foto/iNews TV/Era Neisma Wedya
A A A
PALEMBANG - Ibu muda anggota Bhayangkari, berinisial EP (23) tertangkap basah oleh suaminya saat bersetubuh dengan selingkuhannya di kamar hotel bintang lima di Kota Palembang. Kini EP sudah dipulangkan, setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam.

Baca juga: Cairan Sperma di Sprei dan Tisu Jadi Bukti Perselingkuhan Istri Polisi dengan Anak Kades

EP masih dikenakan wajib lapor di Polsek Ilir Barat I, sebanyak dua kali setiap minggu. Kini EP berada di rumah orang tuanya. Dia mengaku telah dikaruniai satu anak dari hasil pernikahannya dengan Bripda AP (24).



Saat ditemui di rumah orang tuanya, EP mengaku sejak awal sebelum menikah dengan Bripda AP, sudah ada tanda-tanda ketidak harmonisan dari pihak mertuanya, sampai berjalannya resepsi pernikahan. "Contohnya uang dari tamu undangan yang hadir diambil oleh keluarga mempelai pria," katanya.

Baca juga: Sediakan Layanan Ranjang, Wanita Cantik Hamil 7 Bulan Dijebloskan Penjara

Selain itu dia juga mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak hamil empat bulan. Bahkan, salah satu tindak penganiayaan yang sempat dilaporkannya ke polisi, yakni peristiwa saat perjalanan pulang dari rumahnya ke arah Pangkalan Balai, menggunakan mobil.

"Saat di dalam mobil aku dianiaya. Mobil berenti di SPBU, lalu aku ditendang, dipukul menggunakan tangan kosong dan tangan aku diborgol. Itu gara-gara aku minta izin untuk mengurus nenek yang sakit di rumah aku," ungkap EP.

Dilanjutkan EP, saat itu kondisi sedang pandemi Covid-19, dan tidak berani membawa neneknya ke rumah sakit karena takut akan divonis Covid-19. "Pas itu pademi Covid-19, nenek sakit dan yang bisa memasang serta mengontrol infus cuma aku," ungkapnya.

Baca juga: Sebelum Tewas Tanpa Baju Terjun dari Lantai 9 Apartemen, Mahasiswi Cantik Asal Bogor Sempat Bertemu Pacar
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2038 seconds (10.101#12.26)