KALLA Campus Talks Tantang Mahasiswa Lebih Cepat Berinovasi

Selasa, 30 Agustus 2022 - 09:42 WIB
loading...
A A A
"Saat ini, kita mengerjakan PLTA Poso 515 MW, PLTA Poso-3 400 MW, PLTA Poso-4 30 MW, PLTA Tumbuan Mamuju Atas 90 MW, PLTA Tumbuan Mamuju Bawah 360 MW, PLTA Malea 90 MW dan PLTA Kerinci Merangin 350 MW yang sudah dikerjakan. Potensi di Sulawesi ada 1.458 MW yang sedang kami kerjakan," sebut Ismet.



Event ini juga menghadirkan Wakil Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Adi Maulana, Head of Territory Anthony Amni AWS Indonesia; Founder & President Director Binar Academy, Alamanda Shantika; President Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sulawesi Selatan, Taufik Harris Rachmat dan Azy Danang selaku tim Humas dan Publikasi Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek.

Salah seorang peserta KALLA Campus Talks, Zahra Annisa, mengungkapkan, ada banyak inspirasi yang diperoleh dari event tersebut. Ia pun sangat tertarik untuk bergabung dengan KALLA.

"Seluruh materi yang disampaikan insightful dan sangat menunjung karier kami ke depan. Semoga event seperti ini bisa semakin sering digelar agar mahasiswa bisa lebih banyak lagi mendapatkan motivasi untuk berkembang dan lebih siap menghadapi dunia industri," ujarnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)