Sadis saat Rampok dan Perkosa Ibu Muda, Pria di Deli Serdang Menangis Ditembak Polisi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
Sadis saat Rampok dan Perkosa Ibu Muda, Pria di Deli Serdang Menangis Ditembak Polisi
Pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap ibu muda di Jalan Sempurna, Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, terpaksa ditembak polisi karena melawan saat hendak ditangkap. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Pria di Kabupaten Deli Serdang, berinisial MAG menangis setelah kakinya ditembus timah panas anggota Satreskrim Polrestabes Medan. MAG pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap ibu muda, terpaksa ditembak karena melawan saat hendak ditangkap.

Baca juga: Perampok Toko Ponsel Dibekuk, Hasil Rampokan untuk Bayar Utang Pesta Pernikahan

Perampokan dan pemerkosaan tersebut, menimpa seorang ibu muda berinisial DS (34). Perampokan dan pemerkosaan itu terjadi di Jalan Sempurna, Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.



Saat beraksi, kawanan perampokan dan pemerkosaan ini masuk ke rumah korban melalui genting. Mereka mencuri sepeda motor korban. Tanpa sadar, aksi perampokan ini terekam CCTV yang ada di rumah korban.

Baca juga: Memalukan! Kapolsek Sukodono dan 4 Anggotanya Ditangkap, Diduga Pesta Sabu di Mapolsek

Kawanan perampok ini mengobok-obok rumah korban, saat kondisi kosong. Di mana kedua anak korban sedang tidur di rumah temannya, sementara suami korban sedang merantau bekerkja di Sulawesi.

Perampokan dilakukan oleh tiga pelaku. MAG bertugas membobol genting rumah korban, dan mengikat korban di dalam kamar mandi, lalu membawa kabur sepeda motor korban. Sementara pelaku lainnya, yakni D dan B melucuti baju korban, lalu memperkosanya di dalam kamar mandi.

Baca juga: Tak Hanya Jual Kenikmatan Ranjang, Fitri juga Ajak Nikmati Sabu

Korban akhirnya melaporkan peristiwa perampokan dan pemerkosaan tersebut ke Polrestabes Medan. Tim dari Satreskrim Polrestabes Medan, bergerak cepat dan berhasil menangkap MAG.

"Dua pelaku berinisial D yang merupakan otak perampokan, dan B saat ini dalam proses pengejaran anggota kami di lapangan," tegas Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda.
(eyt)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1390 seconds (10.55#12.26)