Memalukan! Kapolsek Sukodono dan 4 Anggotanya Ditangkap, Diduga Pesta Sabu di Mapolsek

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:32 WIB
loading...
Memalukan! Kapolsek Sukodono dan 4 Anggotanya Ditangkap, Diduga Pesta Sabu di Mapolsek
Diduga terlibat narkoba, Kapolsek Sukodono dan empat anggotanya ditangkap Bidpropam, dan Ditreskoba Polda Jatim. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Kapolsek Sukodono, AKP Ketut Agus Wardhana bersama empat anggotanya ditangkap Bidpropam dan Ditreskoba Polda Jatim, Selasa (23/8/2022) dini hari. Kelima anggota polisi tersebut ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Kapolri: Pecat dan Pidanakan Anggota yang Terlibat Narkoba!

Usai kabar penangkapan tersebar, kondisi di Polsek Sukodono, terlihat lengang. Kantor Polsek Sukodono, yang ada di wilayah Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, mendadak sepi.



Dari informasi yang berkembang, Kapolsek Sukonono, bersama empat anggotanya ditangkap Bidpropam dan Ditreskoba Polda Jatim di Kantor Polsek Sukodono, karena menggelar pesta narkoba di Mapolsek Sukodo.

Baca juga: Pembunuh Berdarah Dingin Meringis Diterjang Peluru Anggota Polresta Bandung

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro membenarkan adanya penangkapan Kapolsek Sukodono dan empat anggotanya. "Kapolsek Sukodono bersama empat anggotanya, diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Mereka kini sedang menjalani proses pemeriksaan di Polda Jatim," ungkapnya.

Memalukan! Kapolsek Sukodono dan 4 Anggotanya Ditangkap, Diduga Pesta Sabu di Mapolsek


Untuk proses pelayanan masyarakat, Kusumo mengatakan, sementara waktu jabatan Kapolsek Sukodono akan dilaksanakan oleh seorang perwira di jajaran Polresta Sidoarjo, yang ditunjuk sebagai pelaksana harian.

Baca juga: Kisah Pemberontahan Jayakatwang, Hancurkan Singasari dan Bunuh Kertanegara saat Pesta Penuh Nafsu

Hingga Selasa (23/8/2022) sore, belum diketahui secara pasti hasil pemeriksaan terhadap Kapolsek Sukodono bersama empat anggotanya, karena masih berada di ruang pemeriksaan Propam Polda Jatim.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1998 seconds (11.97#12.26)