3 Petinggi Kodam IV/Diponegoro Diganti, Ini Pesan Pangdam

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
ā€œSelamat bertugas di tempat yang baru, semoga selalu sukses. Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan,ā€ katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang nantinya akan diemban oleh para pejabat baru.

ā€œSelamat datang di Kodam IV/Diponegoro, segera lakukan penyesuaian diri, karena dinamika tugas di Kodam IV berbeda dengan daerah lainnya,ā€ ujar jenderal bintang dua ini.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh pejabat yang hadir agar lebih dekat dengan para anggota, termasuk untuk lebih berbaur dan mengetahui karakter masing masing anggota. Khususnya dapat merangkul anggota yang memiliki masalah.

ā€œRangkul anggotamu, sampaikan jika ada masalah tolong diselesaikan dengan baik. Jika itu dirasa sulit, maka ajak orang lain untuk bertukar pikiran agar mendapatkan solusinya,ā€ ujar mantan Kasdam IV Diponegoro ini.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Irdam Brigjen TNI Mirza Agus, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, para Asisten, Pa Liaison, Kabalakdam, para Dansat, Ketua beserta pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)