Pesta Rakyat Pelaku UMKM Mandala Digelar 5 Kota, dari Bandung hingga Banjarmasin

Jum'at, 15 Juli 2022 - 20:32 WIB
loading...
Pesta Rakyat Pelaku...
Ilustrasi pelaku UMKM. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Pesta rakyat pelaku UMKM dalam peringatan Mandala Finance, digelar di lima kota besar. Terdiri dari Kota Bandung, Palembang, Palu, Makassar, dan Banjarmasin.

Perhelatan ini diharap dapat mendongkrak dan meningkatkan ekonomi warga pasca pandemi Covid-19.

Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk, Harryjanto Lasmana mengatakan, kegiatan ini merupakan selebrasi ke-25 tahun Mandala, dengan konsumen, karyawan, seluruh masyarakat.



“Ini kali pertama kami mengadakan acara PeRak ini, seiring dengan pemulihan kembali keadaan dan perekonomian masyarakat yang sempat memburuk akibat pandemi dua tahun terakhir," katanya, Jumat (15/7/2022).

Hal itu juga sebagai bentuk syukur atas semakin meluasnya jaringan perusahaan di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Indonesia Timur.

"Kami ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk turut merayakan momen ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih Mandala kepada masyarakat Indonesia," sambungnya.



Selain memamerkan produk UMKM, kegiatan ini juga akan dimeriahkan konser musik dengan artis-artis pendukung, pasar malam, test ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala.

“Kami berharap rangkaian kegiatan ini menjadi wadah bagi konsumen, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap tahap kehidupan mereka,” pungkasnya.
(san)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)