Sadis! Remaja Tana Toraja Dianiaya dengan Dicekoki Pecahan Kaca

Kamis, 14 Juli 2022 - 08:10 WIB
loading...
Sadis! Remaja Tana Toraja Dianiaya dengan Dicekoki Pecahan Kaca
Pelaku penganiayaan seorang remaja di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Penganiayaan sadis menimpa seorang remaja berinisial JZ (17) di Lembang Leatung, Kecamatan Sanggalla' Utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. JZ dianiaya oleh ML (19) dan RP (15), dengan dicekoki pecahan kaca.



Kedua pelaku penganiayaan telah berhasil ditingkus polisi, dan kini tengah menjalani pemeriksaan intensif atas penganiayaan sadis yang dilakukannya. Penganiayaan sadis tersebut juga direkam pakai ponsel, dan videonya beredar luas di media sosial.



Akibat penganiayaan sadis tersebut, mulut korban sampai robek tidak karuan. Orang tua korban penganiayaan ini, langsung melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialami anaknya ke Polres Tana Toraja.



Anggota Satreskrim Polres Tana Toraja, dengan sigap dan cepat berhasil menangkap kedua pelaku penganiayaan sadis tersebut. "Kami juga telah menemukan barang bukti penganiayaan, berupa pecahan kaca sebagai alat penganiayaan," tegas Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP S. Ahmad, Kamis (14/7/2022).

Ahmad juga menyebutkan, telah memeriksa sejumlah saksi terkait penganiayaan sadis tersebut. Ada empat orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan sadis ini, namun dari hasil pemeriksaan hanya dua orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan.



Penganiayaan sadis tersebut, berawal saat pelaku menerima telepon dari ibunya di Morowali. Ibu pelaku mengaku telah dianiaya oleh bapak dan adiknya, karena uang yang dititipkan kepadanya telah dipinjamkan kepada korban.

Mendengar kabar tersebut, pelaku langsung mengajak rekannya untuk mendatangi korban. Kedua pelaku langsung menganiaya korban dengan sadis, hingga mencecoki korban menggunakan pecahan kaca. Saat ini korban masih terbaring di rumahnya, serta mengalami trauma berat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)