Jabat Kapolres Maros, AKBP Awaludin Siap Lanjutkan Program Pejabat Lama

Senin, 11 Juli 2022 - 17:57 WIB
loading...
Jabat Kapolres Maros, AKBP Awaludin Siap Lanjutkan Program Pejabat Lama
Suasana acara pisah sambut Kapolres Maros yang baru AKBP Awaludin Amin. Foto: Sindonews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - AKBP Fatur Rochman resmi mengakhiri masa jabatannya selaku Kapolres Maros, setelah mendapatkan mutasi Polri dengan jabatan baru sebagai Kapolres Wajo.

Kini jabatan Kapolres Maros digantikan oleh AKBP Awaludin Amin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Metro Jaya.



Kegiatan pisah sambut Kapolres ini dilaksanakan di Mako Polres Maros, diikuti oleh seluruh jajaran anggota kepolisian Polres Maros, Senin, (11/7/2022).

Di hadapan seluruh personel, AKBP Fatur Rochman, mengucap rasa syukur dan berterimakasih atas kerja sama selama ia menjabat selaku Kapolres Maros .

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran, baik dari kabag hingga perwira. Sebelumnya diketahui kalau saya akan ditempatkan di Kabupaten Wajo," katanya.

Dia meminta agar diberikan semangat selama bertugas dipenempatan baru sebagai Kapolres Wajo, Sulawesi Selatan.

"Do'akan saya dipenemptan baru untuk bisa memberikan yang terbaik selama disana, karena lokasi Wajo ini cukup jauh, berbeda dengan Kabupaten Maros," ucapnya.

Kapolres Maros AKBP Awaludin mengatakan, dia sangat berterima kasih telah ditempatkan di Maros.

"Seluruh jajaran saya mengucapkan salam sambut saya, karena saya juga asli Bugis Makassar dan istri saya Toraja, selama ini saya tidak pernah bertugas di Sulsel , maka dari ini dengan ucapan banyak rasa syukur beserta keluarga agar dapat diterima dijajaran Polres Maros," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)