Maros Gempar! Ayah dan Anak Tewas Berlumuran Darah Dirampok

Rabu, 06 Desember 2023 - 14:02 WIB
loading...
Maros Gempar! Ayah dan Anak Tewas Berlumuran Darah Dirampok
Ayah dan anak tewas berlumuran darah dirampok di Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Sulsel. Foto/Ilustrasi
A A A
MAROS - WargalingkunganSanggaleaKelurahanTaroada, Kecamatan Turikale, KabupatenMaros, Sulsel digemparkan seorang bapak dan anaknya tewas bersimbah darah di dalam rumah toko (Ruko), Rabu (6/12/2023).

Korban diketahui bernama Makmur (53) sang bapak dan Abdillah Makmur, (27) anak. Keduanya tewas setelah terlibat perkelahian dengan pelaku yang diduga perampok.Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 04.30 WITA.

Anak perempuan korban bernama Uswarul Hasanah (22) sempat menyaksikan perkelahian tersebut namun tidak berani mendekat.



”Kejadiannya subuh, saya mengintip sendiri. Ada adikku lihat saya, dan disuruh masuk ke kamar terus saya masuk juga ke kamar saya kunci,” ujar Uswatul Hasanah (22), anak perempuan korban, kepada wartawan Rabu (6/12/2023).

Dia menceritakan, kejadian naas yang menimpa orang tua beserta saudaranya, terjadi pada Rabu dinihari. Saat itu ia mendengar kegaduhan dari lantai 3 tempat ia tidur. Saat mengintip ke lantai satu, ia sontak shok melihat pelaku, telah menikam ayahnya yang tergeletak bersimbah darah.



Diketahui di dalam ruko tersebut terdapat lima orang penghuni yang merupakan suami, istri, dan ketiga anaknya.Sementara, polisi yang mendapat laporan adanya peristiwa pembunuhan itu langsung menuju ke lokasi kejadian dan memasang garis polisi.



Kapolres Maros AKBP Awaluddin, menerangkan polisi menerima laporan dari pihak keluarga pada pukul 04.20 WITA. ”Kita terima laporan dari pihak keluarga dini hari, sementara penyidik bekerja mohon doanya ya semoga pelaku cepat ketangkap,” katanya.

Kapolres juga masih enggan berspekulasi terkait kasus tersebut apakah perampokan atau pembunuhan. ”Doakan saja semoga cepat ketangkep ya. Anggota sedang memburu pelakunya,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)