Mengerikan! Pelaku Tikam Mata dan Leher Korban Pembunuhan di Maros dengan Gunting

Senin, 11 Desember 2023 - 22:11 WIB
loading...
Mengerikan! Pelaku Tikam Mata dan Leher Korban Pembunuhan di Maros dengan Gunting
Tampang pelaku pembunuhan ayah dan anak di Kampung Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros yang beredar di media sosial. Foto/Istimewa
A A A
MAROS - Pelaku pembunuhan ayah dan anak di Kampung Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros kembali membuat geger. Setelah aksi sadisnya membunuh Makmur dan Abdillah, kini beredar video pengakuannya bagaimana dia menghabisi korban.

Video pengakuan pelaku berdurasi 1 menit 29 detik itu pun mendadak viral. Dalam video pelaku yang diketahui bernama Andi alias Black (20) menjelaskan kronologi pembunuhan ayah dan anak di rumahnya.

Pelaku mengaku menghabisi nyawa kedua korban dengan cara menikam menggunakan gunting. ”Yang anaknya (ditikam) di leher, kalau bapaknya mata (ditikam),” tutur suara dalam video yang beredar luas di media sosial tersebut.



Andi menyebutkan, awalnya dia mencoba masuk ke dalam ruko melalui jendela kamar korban, Abdillah Makmur (27). Namun karena tidak berhasil, dia kemudian menendang dengan keras pintu belakang rumah korban.

”Saya ketuk-ketuk (pintunya) tidak dibuka, saya tendang baru dibuka. Anaknya duluan dia turun buka pintu,” ujar pelaku.

Saat Abdillah membuka pintu, pelaku lantas mendorong pintu dan berhasil masuk ke dalam ruko. Korban yang kaget, langsung kabur menuju lantai dua. "Dia lari naik. Baru dia tendang saya, jadi (kami) berkelahi,” ucapnya.



Di perkelahian, pelaku mengambil gunting yang berada di atas meja dan menusuk korban secara membabi buta. Tak lama berselang, Makmur terbangun dan keluar dari kamarnya mendengar keributan itu. Dia kemudian terlibat perkelahian dengan Makmur.

“Bapaknya bangun dia pukuli saya dengan tongkat, saya ambil (tongkatnya) saya pukul dia (Makmur), lalu berkelahi. Dia jatuh saya ambil tikam dengan gunting,” sebutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)
pixels