Cekcok dengan Istri dan Mertua, Pria di Maros Tega Cabuli Anak Tiri yang Masih SMP

Jum'at, 10 Juni 2022 - 20:29 WIB
loading...
Cekcok dengan Istri dan Mertua, Pria di Maros Tega Cabuli Anak Tiri yang Masih SMP
Pria paruh baya di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, berinisial FC tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 14 tahun dan berstatus pelajar SMP. Foto/Ilustrasi
A A A
MAROS - Entah apa yang ada di otak dan hati FC. Pria paruh baya asal Kabupaten maros, Sulawesi Selatan tersebut, tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia 14 tahun. Korban yang diasuh FC sejak usai empat tahun itu, saat ini masih duduk di bangku SMP.

Baca juga: Ditinggal Mati Istri, Pria di Bukittinggi Tega Lampiaskan Nafsu ke Anak Kandung

Ironisnya, pencabulan itu dilakukan FC terhadap anak tirinya, karena dipicu pertengkaran FC dengan istri dan mertuanya. FC hanya bisa tertunduk malu saat digiring petugas Satreskrim Polres Maros.



Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Aris Sumarsono mengatakan, pelaku pencabulan ini ditangkap di rumah keluarganya di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. "Pelaku sempat buron selama satu bulan. Penangkapan ini dilakukan usai istri dan mertua pelaku melapor," tegasnya.

Baca juga: Wanita Pelaku Penipuan Investasi Bodong Rp10 Miliar Diringkus saat Sembunyi di Tangerang

Pencabulan terhadap korban berinisial AA tersebut, dilakukan FC usai pulang sekolah. Saat itu FC menjemput AA dari sekolah, lalu dibawa ke rumahnya. Antara FC dengan istrinya, sudah tidak tinggal serumah setelah dirundung permasalahan keluarga yang melibatkan mertua.

Korban akhirnya dicabuli pelaku di rumahnya yang ada di Kecamatan Mandai. Usai mencabuli korban, pelaku lalu mengantar korban pulang ke rumah ibunya. Kemudian korban mengadukan pencabulan itu ke ibu dan neneknya, yang dilanjutkan ke polisi.

Baca juga: Liput Oknum Kades Nikah Tanpa Izin Istri, Wartawan Dianiaya

FC dengan istrinya telah menikah selama 10 tahun, dan sudah dikaruniai seorang anak kandung, serta memiliki satu anak tiri. Sejak beberapa bulan lalu, keluarga mereka dirundung masalah yang melibatkan mertua. Istri FC diduga selingkuh dengan pria lain, hingga akhirnya keduanya pisah rumah.

Di hadapan polisi, FC mengaku menyesali perbuatannya telah mencabuli korban yang sudah dirawatnya sejak masih berusia empat tahun. Akibat perbuatannya, kini FC ditahan di Polres Maros untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2164 seconds (10.101#12.26)