Gelar Khitanan Massal, Yayasan Hadji Kalla Targetkan 230 Anak Duafa

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A
“DKM Masjid Raya Baruga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Yayasan Hadji Kalla karena bisa membangun kerjasama untuk program khitanan ini. Kami dari pihak DKM juga sudah menyiapkan uang santunan untuk anak-anak peserta. Harapan kami semoga lewat program ini, warga bisa semakin terbantu karena anak-anaknya bisa mendapatkan layanan khitan secara gratis,” jelasnya.



Salah satu orang tua dari peserta, Basri mengungkapkan, program dari YHK ini sudah lama ditunggu-tunggu. Ia pun bersyukur khitanan gratis ini bisa kembali digelar.

“Apalagi memang sekarang biaya sunat itu cukup mahal. Saya punya tiga orang anak, semuanya laki-laki. Alhamdulillah hari ini bisa ikut sunat gratis. Terima kasih banyak juga untuk Yayasan Hadji Kalla sudah rutin adakan program ini. Kami sebagai warga betul-betul sangat sangat terbantu,” ujarnya.

Program khitanan massal ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh YHK setiap tahunnya. Lewat program ini diharapkan bisa membantu masyarakat dari kalangan duafa untuk bisa mendapatkan layanan kesehatan berupa khitan untuk anak-anaknya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)