Salurkan CSR di Karawang, 200 Anak Ikuti Khitanan Masal

Rabu, 05 Juli 2023 - 12:30 WIB
loading...
Salurkan CSR di Karawang, 200 Anak Ikuti Khitanan Masal
200 anak ikuti khitanan masal di Kabupaten Karawang. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Perusahaan ini punya cara unik membagi kebahagiaan bersama masyarakat di Kabupaten Karawang dengan menggelar khitanan massal. Kegiatan ini merupakan tersebut bagian dari programRider Peduli yang digagas produsen pakaian dalam.

Rangkaian acara dimulai pada Rabu (5/7/2023). Mulai dari daftar ulang peserta yang sudah dilakukan sejak jam 06.00 WIB, kemudian anak -anak naik kendaraan arak-arakan dengan rute Jalan Niaga, Tuparev, Kertabumi hingga terakhir di Yogya Grand Karawang.

”Untuk di Kabupaten Karawang, ada 200 anak yang mengikuti khitanan, mereka senang dan bahagia,” kata CEO PT Mulia Knitting Factory, Hanan Supangkat dalam keterangannya, Rabu (5/7/2023).



Menurut dia, kegiatan khitanan massal ini bentuk kepedulian perusahannya untuk masyarakat. Kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat. Khitanan Massal ini juga sebagai bentuk partisipasidalam periode Back to School.

Hanan menjelaskan, program khitanan massal gratis ini, sudah dilakukan perusahannya sejak 2006 melalui melalui programRider Peduli. Secara Nasional, hingga kini tercatat sudah ada 5.000 anak laki-laki yang dikhitan melalui program tersebut.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulianterhadap kesehatan area genital/alat vital dan membantu orang tua yang kurang mampu untuk membawa anak laki-laki melakukan khitan.

Dengan adanya acara Khitanan Massal ini diharapkan dapat menjadi penyemangatanak-anakuntuk kembali melanjutkan kegiatan di sekolah dan diharapkan dapat membantu meringankan sedikit tanggung jawab para orang tua di Karawang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)