Yayasan Hadji Kalla Dukung Kegiatan Komunitas Lewat Program Aktif Positif

Jum'at, 20 Mei 2022 - 17:59 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Dukung Kegiatan Komunitas Lewat Program Aktif Positif
Yayasan Hadji Kalla mendukung kegiatan komunitas melalui Program Aktif Positif. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla (YHK) terus memberikan dukungannya terhadap kegiatan sosial, lingkungan, kesehatan yang dilaksanakan berbagai kalangan. Dukungan diberikan melalui program Aktif Positif.

Penanggung Jawab Program Aktif Positif YHK, Kurniawan Jaya menjelaskan, program ini merupakan wadah bagi pihak dari berbagai wilayah di empat provinsi wilayah kerja YHK, yaitu Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra untuk mendapat bantuan dana sponsorship di setiap kegiatan yang dilakukan.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla
Bulan ini YHK memberi dukungan kepada lembaga Syangahe Arung Sanjai Library, dengan kegiatan Pelatihan Dakwah Berbasis Literasi. Melalui kegiatan ini, para pendakwah diharap dapat memberikan kesadaran literasi kepada masyarakat luas.

Hendra selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut menjelaskan, kesadaran literasi menjadi bagian yang sangat penting di tengah arus informasi yang begitu kencang di media sosial. Prinsip mengecek dan menelusuri suatu isu berbasis literasi menjadi sangat penting.

Baca Juga: Yayasan Hadji KallaYayasan Hadji Kalla akan siap membantu,” tuturnya.

Sebelumnya, pada Maret 2022 lalu, YHK juga mendukung kegiatan Komunitas 09 Runners melalui program Aktif Positif. Event yang digelar ialah Back to Campuz (BTC) Fun Run 2022 di area LT 8 Kampus Unhas Tamalanrea, Kota Makassar.

Baca Juga: YHK
Lembaga yang berminat mendaftarkan kegiatannya bisa diakses melalui weblink berikut: bit.ly/aktifpositif.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)