Sebelum Meninggal di Masjid, Nurul Fahmi Anggota KIP Jambi Ingin Ajak Istri Umroh

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Sosok ayah yang selalu sayang kepada anak-anaknya itu, kini meninggalkan dunia yang fana ini tanpa diduga sama sekali.

Kawan sekolahnya bernama Jajak mengaku bila diri almarhum orang baik dan tidak neko-neko dalam bergaul.

"Beliau orang baik bang, selama kenal dengan beliau di Jambi, orangnya santun, ramah, pintar terus dak neko-neko. Apalagi kami pernah 1 sekolah di Bajubang," ungkapnya, Minggu (29/5/2022).

Sedangkan Erwin Majam, Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi mengaku tidak percaya dengan kepergian pimpinannya tersebut.

"Usai dilantik anggota KIP, pada hari Kamis berita ucapan selamat beliau bertubi-tubi. Namun satu hari berikutnya, justru berita dukacita yang tertulis di hampir semua media online," tuturnya.

Dirinya berharap, amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan bisa menerima cobaan. "Beliau orang baik, banyak ilmu jurnalistik yang ditularkan ke kami-kami ini. Selamat jalan kawan," imbuh Erwin.

Salah seorang rekannya lagi menambahkan, kepergian Nurul Fahmy mengiringi kepergian mantan Ketua Muhamadiyah Buya Syafi'i Ma'arif.

"Buya Syafi'i Ma'arif meninggal pagi hari, sedangkan Nurul Fahmy tengah hari di dalam masjid saat mendekati salat Jumat. Yang meninggal ini orang hebat semua. Semoga husnul khatimah," katanya.

Salah seorang rekan korban yang juga baru dilantik anggota KIP Jambi dari media, Siti Masnidar mengaku terkejut dan tidak percaya mendengar rekannya tersebut meninggal dunia.

Di dalam akun Facebooknya, dia menulis "Tadi siang kita masih ketawa-ketawa...setengah jam berikutnya kudengar kabar duka dari masjid Ar Raudah".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)