Aksi Sosial Bold Riders Surabaya Merestorasi Bangkai Motor Jadi Aman dan Nyaman Dikendarai

Jum'at, 29 April 2022 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Sementara itu dalam merayakan bulan Ramadhan tahun ini anggota komunitas anak motor ini menggelar kegiatan sosial lainnya dengan memberikan donasi ke salah satu panti asuhan di Surabaya. Ada sejumlah paket sembako yang dibawa masing-masing komunitas motor untuk anak-anak yatim tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan bukber nasional yang digelar secara serentak di wilayah Indonesia pada 16 April lalu, banyak rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh anak-anak motor Bold Riders," imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan bukti jika anak motor juga banyak melakukan aksi sosial, bukan hanya sekadar kumpul-kumpul saja, namun selalu rutin menggelar aksi sosial dan kemanusiaan.

Acara-acara tersebut bahkan secara rutin digelar oleh Bold Riders di seluruh Indonesia, termasuk Bold Riders Surabaya.

Sementara itu untuk kegiatan Bukber nasional diikuti oleh semua anggota komunitas Bold Riders Surabaya. Komunitas ini adalah 815 Nusantara, AVNC Surabaya, Bajingan Scooter, BMC Surabaya, Cb Hot Surabaya, CCI Surabaya, CRF Owner Surabaya, Famous Benneli, Gateli Scooter, IRC Surabaya, Kombis Surabaya, Need Of Speed Surabaya, Nyoride Vespa, PSP Max Surabaya, Sosis Scooterist, Sugoi Gresik, VCS Surabaya, Yarrci Surabaya, YVCI Surabaya.

Kemudian Yamaha R15 Gresik (Gristy), BEat Gresik Independent, KOMBO Gresik lalu ada Visik atau Vixion Independent Gresik.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)