Pemkot Palopo Peringati Nuzulul Qur'an, Judas: Pedoman Hidup Manusia

Selasa, 19 April 2022 - 13:18 WIB
loading...
A A A
"Hal ini tentu menjadi pertanda positif karena ada semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh masyarakat kita dalam memberikan dukungan terhadap kegiatan keagamaan, Akan tetapi kita tidak boleh berhenti sampai di situ, namun harus diikuti dengan upaya untuk terus melakukan pembinaan," sambung mantan Anggota DPRD Luwu ini.



Pada kesempatan semalam, Judas Amir, menyampaikan bahwa pemerintah Kota Palopo telah memulai komitmen pembinaan melalui kebijakan Anggaran yang telah ditetapkan.



Sebagai gambaran untuk dipahami, Tahun Anggaran 2022, Pemkot Palopo telah menyiapkan anggaran khusus untuk Insentif Guru Mengaji sebesar Rp2.793.600.000,untuk pembayaran Insentif sebanyak 776 orang di seluruh Wilayah Kota Palopo dengan nominal 300 ribu rupiah/orang/bulan dan dibayarkan setiap triwulan.

"Angka ini mungkin dianggap kecil atau masih kurang, namun setidaknya Saya berharap hal ini menjadi stimulan untuk merangsang dan memotivasi kita semua untuk lebih giat dalam belajar dan mengajarkan Al Qur'an kepada anak-anak dan generasi kita," harapnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)