Peringati Nuzulul Qur'an, Ratusan Warga Banjar Berharap Berkah Ramadan

Rabu, 12 April 2023 - 08:13 WIB
loading...
Peringati Nuzulul Quran, Ratusan Warga Banjar Berharap Berkah Ramadan
Relawan pendukung Ganjar Pranowo menginisiasi peringatan malam Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama di Ponpes Nurul Iman Az-Zahra, Kota Banjar, Selasa (11/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJAR - Relawan pendukung Ganjar Pranowo menginisiasi peringatan malam Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama di Ponpes Nurul Iman Az-Zahra, Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Selasa (11/4/2023). Mereka ini tergabung dalam relawan Ganjar Sejati.

Korda Ganjar Sejati Kota Banjar Nur Fuad mengatakan, ratusan warga datang mengikuti acara dan mengharap keberkahan Ramadan. "Kegiatan hari ini dimulai dengan selawat bersama dzikir bersama, tausiyah yang diisi Kiai Muhidin," kata Fuad.

Fuad berharap kegiatan ini dapat menguatkan persatuan dan kesatuan umat muslim dalam balutan ukhuwah islamiah. Dia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan beribadah dan terus berbuat hal-hal kebaikan di bulan suci Ramadan, salah satunya dengan khataman Al-Qur'an.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini bisa menambah iman masyarakat sekitar Ponpes Nurul Iman Az-Zahra dan bisa meraih kemenangan di hari Idulfitri nanti," ungkapnya.

Di sela-sela kegiatan, warga yang mayoritas petani ini ikut doa bersama agar kedamaian dan keselamatan Indonesia selalu terjaga dalam lindungan Allah SWT. Mereka juga berharap Indonesia selalu diberikan keberkahan dan bisa mendapat pemimpin yang merakyat seperti Ganjar Pranowo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)