Wakil Bupati Luwu Utara Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar

Kamis, 07 April 2022 - 18:35 WIB
loading...
Wakil Bupati Luwu Utara Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok di Pasar
Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur memantau stok bahan pokok di Pasar. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) melalui Dinas P2KUKM menggelar sidak dan pemantauan harga di pasar Pasar Sabbang, Kecamatan Sabbang pada Bulan Ramadhan, Kamis, (07/04/22).

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur yang turut hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, sidak yang dilakukan guna untuk mengontrol stok dan harga karena itu menyangkut kebutuhan dan hak hidup orang banyak.



"Alhamdulillah Pasar Sabbang hari ini kita bersama Forkopimda sejauh pantauan normal-normal saja terutama dari segi stoknya cukup dan harga sesuai dengan fluktuasi perekonomian pasar," kata dia.

Lanjut Suaib, kebutuhan bahan pokok masyarakat Lutra yang paling penting itu terpenuhi atau stok bahan pokok tersedia dan harga masih dalam kondisi yang wajar sesuai dengan mekanisme pasar.

"Untuk harga sembako sejauh ini tidak ada kenaikan yang signifikan, contoh seperti beras tadi tidak mengalami kenaikan cenderung menurun karena mungkin bertepatan dengan waktu panen raya disemua daerah begitupun sembako yang lainnya stok cukup dan harga terjangkau," kata dia.

Turut hadir pada sidak tersebut yakni Ketua DPRD Luwu Utara, Wakapolres Luwu Utara, Plt Asisten II, Kadis P2KUKM, serta Kabag Ekonomi dan Kabag Hukum.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)