Pemkot Makassar Kantongi 5.975 Nama Pj Ketua RT/RW

Jum'at, 11 Maret 2022 - 22:30 WIB
loading...
A A A
“Karena sudah ada Perwali maka sudah mesti diangkat Penjabat RT/RW sambil menunggu Perwali teknis Pemilu Raya RT/RW,” ucap Harun Rani.

“Sudah ada namanya, rampung, tinggal ditandatangani dan diserahkan ke kecamatan. Semua sudah lengkap RT/RW untuk 15 kecamatan,” imbuh dia.



Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UKM ini menyebutkan dari jumlah tersebut, tidak seluruhnya merupakan orang-orang baru. Ada pula Ketua RT/RW saat ini yang kembali ditunjuk sebagai Pj.

"Saya tidak tahu persis persentasenya. Yang jelas ada yang berganti, ada juga yang lama. Tetapi yang lebih tahu itu dari Camat dan Lurah,” katanya.

Kepala Sub Bagian BPM Makassar, Muh Izhar menambahkan, Pj Ketua RT/RW ini nantinya juga akan dilibatkan pada rapat koordinasi khusus (rakorsus) Pemerintah Kota Makassar, yang rencananya akan digelar pada 15 Maret 2022 mendatang.

"Mereka akan dilibatkan, sehingga mereka paham atas visi misi Wali Kota . Karena mereka juga akan berperan aktif dalam meningkatkan pendapatan Makassar sebesar Rp2 triliun," jelas Izhar.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)